Sunday 14 April 2013

Setelah Lulus Kulia After Graduation

Sudah lama rasanya ga posting di blog q ini, rasanya semangat ngblog udah tidak sesemangat yang dulu. dipostingan kali q hanya ingin berbagi pengalaman dan mencurahkan hati gue yang q rasain setelah tamat kulia di politeknik negeri bali, beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan september 2012.

Selayaknya orang yang telah mengakhiri pendidikannya, pasti tentunya ingin meraih suatu pekerjaan yang layak dan diharapkan, q memperoleh pekerjaan pertama q sebagai junior web programmer di salah satu software house dibali, pekerjaan ini q terima dengan gaji yang bukan selayaknya programmer, namun q maklum karena kemampuan q yang masi kurang, sehingga q menyanggupi pekerjaan ini sebagai kegiatan untuk menambah pengalaman dan ilmu dan gajinya q rasa itu merupakan bonus saja.



3 bulan telah q lalui bekerja sebagai pegawai kantoran, datang jam 9 pulang jam 5, suatu kegiatan yang akhirnya merasa membuat q bosan , ini memutuskan q untuk memundurkan diri dari pekerjaan ini,  selain itu karena q merasa sudah cukup menggali ilmu ditempat ini, dan q rasa itu sebanding dengan usaha yang q berikan diperusahaan tersebut.

Akhir akhir ini q hanya mengisi waktu q untuk kulia kembali di salah satu perguruan tinggi swasta di denpasar Bali, (menghilangkan status pengangguran) , he,, selain itu q terus mengembangkan segala potensi yang ada dalam diri, sehingga q harap nantinya qu menjadi seorang yang berarti.


No comments:

Post a Comment