Sunday 9 November 2014

Akhirnya menjadi desainer Sribu.com

Untuk menjadi designer sribu.com tidaklah mudah, ada aturan baru yang ditetapkan yaitu para calon designer sribu.com harus mendesain ulang logo company dari Sribu.com.

ini adalah desain pertama saya yang ditolak
1. submit desain pertama saya ke sribu.com


Karena penasaran desain tersebut ditolak saya melakukan desain ulang lagi


2. Desain kedua saya ke sribu.com

Desain kedua saya kembalil ditolak, @#$345234 ..kembali saya buka illustator dan mendesain ulang logo sribu.com
3. Desain ketiga yang saya submit ke sribu.com

beberapa jam setelah saya submit desain tersebut ternyata desain kembali ditolak seperti biasa tanpa ada alasan yang jelas kecuali beberapa rekomandasi link yang sama pada setiap penolakan.


4. Desain keempat yang saya submit ke sribu.com

Desain keempat sudah saya buat sungguh namun tidak lolos kembali, mulai frustasi dan berpikir mungkin tidak cocok menjadi designer, namun rasa penasaran dalam hati tersebut tetap ada sehingga meyakinkan diri kembali untuk membuat desain

dan inilah desain saya yang membuat saya lolos ke sribu.com




uwh ia, sribu.com merupakan sebuah situs penyedia jasa layanan design dengan cara crowdsourcing. 


No comments:

Post a Comment